Taklukan Jalanan Kota Makasar, Pelari Maleo Ukir Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Makassar Half Marathon (MHM) 2023 merupakan event lomba lari jalan raya yang menjadi salah satu ikon Kota Makassar. Event ini diselenggarakan pada Minggu, 18 Juni 2023 oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar.
Makassar Half Marathon merupakan salah satu dari rangkaian acara Makassar Sport Week.

Bertempat di Anjungan Pantai Losari, kegiatan Makassar Half Marathon 2023 bertujuan untuk memotivasi para peserta untuk terus bergerak aktif dengan berlari untuk menjadi bugar, sehat, dan menjaga imun tubuh.

Pada event ini maleo Runners berhasil meraih 2 podium pada kategori 21K atas nama Pratu Hamka yang berhasil meraih juara 3 Nasional dan Pada kategori 10K atlet maleo runners praka Iswan menjadi juara 1 Nasional.

Event yang diikuti atlet dari berbagai daerah bahkan peraih medali sea games dan atlet lari Kenya pun turut andil dalam event ini.

Selain 2 Podium, Maleo Runners juga memenuhi 10 besar nomor 10K yaitu Pratu Lestaluhu pada urutan 4 dengan catatan waktu 36 menit 12 detik dan Letda Arh Joel Jay Wakanno pada urutan 6 dengan catatan waktu 37 menit 58 detik.

pada event ini Danyonarhanud 16/SBC/3 Kostrad turut ambil bagian serta memberikan semangat secara langsung kepada Atlet Maleo Runners.

Dengan prestasi ini semoga terus mendorong Maleo Runners agar terus mengukir prestasi.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.