Tiada Henti Untuk Berprestasi, Atlet Lari Yonif R 303 Kostrad Torehkan Prestasi Ajang Lomba Lari Volcano Half Marathon

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pelari Yonif Raider 303/SSM Kostrad kembali raih prestasi di ajang kejuaraan “Lomba Lari volcano Half Marathon, ” yang berlangsung di Yogyakarta dan lomba lari Lamongan City 10k yang berlangsung di Lamongan. Minggu (28/5/2023).

Di Ajang lomba lari volcano half Marathon Atletik Yonif Raider 303/SSM Kostrad, Pratu M ady saputra berhasil meraih juara ll dengan waktu 1 jam 17 menit 29 detik di ajang lomba lari tersebut. Sedangkan juara I berhasil diraih atletik dari ( Kenya 🇯🇴)symsoen kiprahge dengan waktu 1 jam 16 27 detik dan juara III berhasil diraih Wartono ( salatiga) dengan waktu 1 jam 22 menit 47 detik.

Selain itu, di ajang lomba lari Lamongan City 10k Atletik Yonif Raider 303/SSM meraih Juara 2 Andi Hartono ( Yonif R 303/SSM ) Waktu 33:01, sedangkan Juara I berhasil diraih oleh David (Lumajang) Waktu 33 :00, dan Juara III diraih oleh Hendri (Yonif PR 502 ) Waktu 33: 40.

Dalam kesempatan terpisah Komandan Yonif (Danyonif) Raider 303/SSM Letkol Inf Slamet Faojan M Han memberikan apresiasi kepada kedua Prajuritnya yang telah mengharumkan dan menyumbangkan prestasi untuk Satuan Yonif Raider 303/SSM.

“Semoga dengan hasil ini para Prajurit muda yang lain bisa terpacu untuk menorehkan prestasi dan tentunya bisa mengharumkan nama Satuan Yonif RaideR 303/SSM dalam setiap event perlombaan dimanapun berada,” terang Danyonif.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.