TK Hang Tuah VI Pontianak Terima Kunjungan Anggota Pengawas Daerah I Yayasan Hang Tuah

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak, – Anggota Pengawas Daerah I Yayasan Hang Tuah Ny. Ketty Tiffany Wulandari pekan ini berkunjung ke TK Hang Tuah VI Pontianak yang diterima oleh Kasatdik Darmayeti, S.Pd beserta seluruh guru, karyawan dan anak-anak yang telah besiap di pintu masuk sekolah.

TK Hang Tuah VI Pontianak yang berada di Jln. Komlek Yos Sudarso No 1 , saat ini memiliki 40 siswa dengan 5 orang guru.

Kehadiran Angwada I ke TK Hang Tuah VI kali ini dalam rangka melihat kondisi sekolah dan bagaimana pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar setiap harinya.

Selama berkunjung Angwada I di dampingi oleh Ny. Reni Suharto selaku Anggota Pengawas Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah, Ny. Emy Poerwanti , Ny. Rahayu Rismawati, Ny. Florida Ginting beserta pengurus Korcab XII DJA I.

Harapan Angwasda I dalam kujungannya agar satdik TK Hang Tuah VI Pontianak dapat meningkatkan pembelajaran dan pelayanan agar peserta didik lebih maju perkembangannya serta anak-anak lebih senang berada di sekolahnya.

Dalam kunjungannya Angwasda I memberikan memberikan bantuan sembako untuk guru dan karyawan serta proyektor untuk mendukung proses kegiatan belajar dan mengajar di TK Hang Tuah VI Pontianak

(Fram/yht/dar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.