Asops Kasdivif 1 Kostrad Laksanakan Kegiatan Wasev UST Peleton Yonzipur 9/LLB

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Asisten Operasi (Asops) Kasdivif 1 Kostrad Kol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H. melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) terhadap kegiatan Uji Siap Tempur (UST) tingkat Peleton Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) 9/Lang Lang Bhuwana yang dilaksanakan di Daerah Latihan Bukit Tunggul kompleks, Ds. Cipanjalu, Kec. Cilengkrang Kab. Bandung, Jawa Barat. Selasa (11/07/2023).

Kegiatan Wasev yang dilaksanakan tersebut diarahkan pada pengawasan terhadap jalannya latihan agar dapat berjalan sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah direncanakan sebelumnya. Selain Wasev, dilaksanakan juga Asistensi Pengawasan dan Pengendalian Latihan (Aswasdallat) dari Pusat Zeni TNI AD (Pusziad) oleh Tim yang dipimpin oleh Kolonel Czi Basuki (Dirbindiklat Pusziad).

Di sela-sela kegiatan tersebut Asops Kasdivif 1 Kostrad memberikan penekanan kepada penyelenggara latihan agar melaksanakan kegiatan UST secara serius sehingga didapatkan hasil sesuai yang diharapkan guna mengukur kesiapan satuan setingkat Peleton dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.