Bang Alex Komandan Pasukan Kostrad Siap Dukung Pembangunan di Kabupaten Nduga

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad di bawah pimpinan Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., alias Bang Alex siap mendukung pembangunan di Kabupaten Nduga menuju lebih baik.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Bang Alex disela-sela mendampingi kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Pj Bupati Nduga Edison Gwijangge di wilayah Kota Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan, Minggu (16/7/2023).

Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., alias Bang Alex menyampaikan komitmennya untuk mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Nduga, khususnya di Kota Kenyam.

“Hari ini kita bersama dengan unsur Satgas TNI-POLRI di wilayah Kota Kenyam bersama-sama mendampingi Pj Bupati Nduga Bapak Edison Gwijangge mengunjungi masyarakat Kota Kenyam di 3 lokasi berbeda, dalam kesempatan itu orang nomor satu di Kabupaten Nduga menyampaikan rencana pembangunan di Nduga kedepan,” ucapnya.

Lanjut Bang Alex, tentunya rencana Pj Bupati Nduga tersebut kita akan memberikan dukungan secara penuh khususnya jaminan stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Nduga dalam rangka menyukseskan program-program dari pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.