Beri Kejutan HUT Ke-77 Bhayangkara, Kolinlamil Sambangi Kepolisian Wilayah Jakarta Utara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara yang juga bersamaan dengan Hari Ulang Tahun ke-62 Komando Lintas Laut Militer, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han, M.H. memberikan ucapan selamat kepada personel Polri yang hadir mengikuti rangkaian geladi bersih puncak perayaan HUT ke-62 Kolinlamil di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (1/7).

Dalam kesempatan yang sama, rombongan pejabat Kolinlamil secara serentak bergerak dari Mako Kolinlamil menuju kantor Polres Jakarta Utara dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk memberikan kejutan di hari jadi Polri. Rombongan pertama bergerak menuju kantor Polres Jakarta Utara yang dipimpin oleh Asisten Personel Pangkolinlamil Kolonel Laut (E) Rendra Feronika dan rombongan kedua menuju ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dipimpin Danpom Kolinlamil Letkol Laut (PM) James Risky.

Panglima Kolinlamil mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia dimanapun bertugas semoga Polri semakin jaya dan profesional dengan harapan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Kolinlamil dan Kepolisian wilayah Jakarta Utara ini semakin kuat dan meningkat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif.

“Tidak hanya sekedar memberikan ucapan selamat ulang tahun pada hari Bhayangkara semata, namun lebih dari itu untuk memperkuat soliditas dan sinergitas TNI-Polri khususnya yang berada di wilayah Jakarta Utara.” ungkap Panglima Kolinlamil.

Kerja sama dan soliditas Kolinlamil dan Polri di wilayah Jakarta Utara merupakan implementasi dari instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali untuk selalu menjalin sinergitas dengan Polri, instansi pemerintah, maupun komponen bangsa lain sesuai dengan doktrin TNI guna mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Laut dan tugas pokok TNI.

Fram
(Dispen Kolinlamil)

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.