Borong Juara Event Bhayangkara Cilacap City, Pelari Buaya Putih Raih Prestasi Gemilang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tiga Prajurit Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad Juara Event Bhayangkara Cilacap City Run 2023 di Lapangan Wijaya Kusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (02/07/2023).

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun, Polresta Cilacap mengadakan beberapa rangkaian kegiatan yang diantaranya berupa perlombaan lari Bhayangkara Cilacap City Run 2023.

Bhayangkara Cilacap City Run 2023 yang diselenggarakan oleh Polresta Cilacap ini terbagi dalam 2 kategori jarak yaitu 5 km dan 10 km. Event yang diselenggarakan di Lapangan Wijaya Kusuma Cilacap ini, diikuti lebih dari 1000 peserta yang tidak hanya berasal dari Cilacap saja, melainkan berasal dari berbagai wilayah.

Dalam Kategori 10K TNI/POLRI, Pratu Hendrik Nainggolan berhasil finish di urutan pertama dengan mencetak waktu 33 menit 30 detik dan Praka Agustalis Lerebulan berhasil finish di urutan ketiga dengan catatan waktu 35 menit 10 detik. Sedangkan dalam Kategori 5K TNI/POLRI, Prada Perdamaian Laia berhasil finish di urutan pertama dengan catatan waktu 16 menit 30 detik.

Letda Inf Yusuf Maulana selaku Komandan Peleton (Danton) dari Prada Perdamaian Laia mengucapkan “Terimakasih atas prestasi yang telah ditorehkan, teruslah mengukir prestasi dimanapun berada dan tetaplah menjadi kebanggaan satuan.”

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.