Danlanudal Cup 2023 Berakhir, Tim Badminton Pemkab Minut Juarai Turnamen

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL-Puspenerbal – (Dispen Puspenerbal). Turnamen Badminton Danlanudal Manado Cup 2023 dalam rangka HUT Ke-40 Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado berakhir, Tim Pemkab Minahasa Utara berhasil menjuarai turnamen yang ditutup Jumat petang kemarin.

Turnamen yang diikuti 32 Tim dari instansi TNI/Polri, instansi pemerintah, dan Stakeholder Bandara Sam Ratulangi ini, ditutup Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto., M. Tr. Opsla., di Lapangan Badminton Hanggar Lanudal Manado, Sulaweai Utara.

Di partai final mempertemukan Tim Polresta Manado dan Pemkab Minahasa Utara, yang dimenangkan oleh tim Pemkab Minahasa Utara dengan kemenangan dua set langsung, setelah dua-duanya memenangkan babak semifinal dengan rubber set yang panjang.

Danlanudal Manado menyatakan rasa senang dan bangga bahwa turnamen dapat berjalan aman dan lancar, serta para atlet memperlihatkan semangat juang, sportifitas dan semangat soliditas antar instansi yang baik.

“Saya berharap kondisi seperti ini akan memperkuat kekeluargaan antar instansi TNI Polri, Pemerintah dan BUMN di Sulawesi Utara,” harapnya.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.