Danramil 05/Kramatjati, Makassar Geruduk Polsek Kramatjati Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-77

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Kapten Arm Asnawi bersama anggota koramil mendatangi Mapolsek Kramatjati Jl. Merpati No.1, RT.2/RW.2, Kp. Tengah, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur untuk memberikan surprise dan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Sabtu (01/07/23).

Kedatangan Danramil 05/Kramatjati, Makassar bersama anggota Babinsa di Mapolsek Kramatjati untuk memberikan Surprise dan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Polsek Kramatjati, yang merupakan mitra kerja dan juga untuk lebih meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI.

Dengan kue ulang tahun yang dibawa oleh Babinsa, Danramil beserta anggota Babinsa mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77 dengan tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI”, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Mendapat kejuatan dari Danramil beserta anggota koramil Kramatjati, yang diterima oleh Kanit Reskrim AKP Biher Harianja,SH, dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis baik dengan TNI maupun instansi terkait lainnya.

Dengan menyerahkan kue ulang tahun, Danramil mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin sukses dan sinergitas TNI-Polri tetap solid dimasa sekarang, maupun masa yang akan datang, ucapnya.

Sementara itu Danramil Kramatjati, Makassar Kapten Arm Asnawi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77, “Polri Presisi untuk Negri”, Pemilu damai menuju Indonesia Emas. semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid salam Presisi, Pungkasnya.

Fram

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.