Danwing Udara 1 Ikuti Vicon Diskusi Postur Penerbangan TNI AL, Kaji Ulang dan Penutupan AJ 2023

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL-Puspenerbal – Komandan Wing Udara 1 Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. bersama seluruh perwira jajarannya, mengikuti diskusi tentang Postur Penerbangan TNI AL, Kaji Ulang dan Penutupan Latihan Armada Jaya XLl tahun 2023 melalui sambungan Vidio dari Rupat Wing Udara l Puspenerbal, Tanjungpinang, Senin (3/7/2023).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Pgs. Wadan Wing Udara 1, WS. Pasops Wing Udara 1, Perwira Staf dan Para Komandan Skuadron dijajaran Wing Udara 1 lainnya.

Untuk jalannya vicon Diskusi Postur Penerbangan TNI AL yang berlangsung pukul 08.00 wib, dipimpinan Direktur Penercanaan dan Pengembangan (Dirrenbang) Puspenerbal) Kolonel laut (P) Muhammad Tohir diikuti seluruh perwira penerbang dijajaran Puspenerbal.

Kemudian pada pukul 10.00 wib, vicon berpindah ke ruang Operasional Skuadron 400 Wing Udara 1, untuk mengikuti Vicon Kaji Ulang pelaksanaan Latihan AJ XLl yang di pusatkan Auditorium Gedung Sudomo, Kodiklatal dipimpin Dirlat Kodiklatal selaku Wakawasdal.

Usia mengikuti Kaji Ulang, pada pukul 13.00 wib dilanjutkan mengikuti Vicon Upacara Penutupan Latihan AJ XLI TA 2023 yang digelar di Auditorium Denma Mabes TNI AL yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut selaku Pimpinan Umum Latihan.

Video conference_ diikuti oleh seluruh Pelaku, Wasit, dan tim Penilai serta seluruh Pejabat sesuai dengan daftar undangan baik secara tatap muka maupun secara vicon yang telah terlibat dalam rangkaian Latihan AJ XLI TA 2023 ini.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.