Danyonarmed 12 Kostrad Lepas Prajurit Angicipi Melaksanakan TMMD Ke 117 di Wilayah Kodam V/Brw TA 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo melaksanakan pengecekan dan memberikan pengarahan terhadap personel yang akan berangkt untuk melaksanakan kegiatan TMMD ke 117 di wilayah Kodam V/Brw di Lapangan Apel Mako Yonarmed 12 Kel. Grudo Kec. Ngawi Kab. Ngawi Jawa Timur. Rabu (12/07/2023).

Sejumlah anggota Yonarmed 12 Kostrad dipimpin Letda Arm Sugiyo diberangkatkan untuk mengikuti kegiatan TMMD ke 117 TA 2023 di wilayah Kodam V/Brw. Pada pelaksanaan TMMD kali ini Yonarmed 12 Kostrad diperbantukan ke Satuan Kodim 0801/Pacitan. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program TNI AD untuk membantu kesulitan rakyat sekelilingnya, merekatkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antara TNI dan rakyat.

Dalam pengarahanya, Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo S.E., M.Han berpesan kepada anggota agar selalu jaga nama baik satuan dimanapun berada, jaga etika dan harga diri satuan selalu pegang teguh Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan sumpah Prajurit.

“Selama pelaksanaan TMMD laksanakan tugas sebaik-baiknya, bantu kesulitan masyarakat serta yang paling pertama dan utama adalah jaga faktor keamanan selama pelaksanaan kegiatan,” ujar Mayor Tulus.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.