Datang Berobat Dapat Paket Sembako dan Senyum Bahagia Dari Pasukan Pandawa Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tak disangka-sangka oleh Mama Terina Wandikbo, datang ke Pos Kotis Markas Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad untuk berobat, pulang-pulang dapat obat, paket Sembako dan baju baru, Kota Kenyam, Kabupaten Nduga. Sabtu (22/7/2023).

Mama Terina Wandikbo tampak kaget dan tersenyum bahagia, dirinya tidak menyangka ternyata Para Kesatria Pandawa Kostrad yang baru bertugas di wilayahnya peduli dan perhatian dengan masyarakat yang datang.

“Saya dulu, sudah lama pernah datang berobat ke pos, saya cocok dan langsung sembuh, sekarang saya datang lagi berobat, pulangnya dapat obat, dapat paket Sembako dan baju baru, kaget saya, senang sekali rasanya,” ucap Mama Terina Wandikbo sesaat sebelum pulang.

Sementara itu, Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad alias Bang Alex saat di temui Tim Penerangan 411 Kostrad menyampaikan bahwa seluruh Kesatria Pandawa akan terus meningkatkan kepeduliannya dengan masyarakat dengan aksi-aksi nyata yang dilakukan setiap harinya, tanpa kenal lelah.

Lanjutnya, ketulusan kami untuk membantu masyarakat di Kabupaten Nduga khususnya Kota Kenyam tidak main-main, menginjak satu bulan bertugas hal tersebut akan terus kita tingkatkan.

“Terhitung kita akan memasuki satu bulan bertugas di sini, seluruh jajaran Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad selain terus meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi, kami juga mempergencar aksi-aksi sosial kepada masyarakat,” ucap Bang Alex Komandan Pasukan Pandawa Kostrad itu.

Hal tersebut yang kami lakukan merupakan implementasi dari perintah langsung dan pesan Panglima Kostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak Prajurit Pandawa Kostrad harus hadir selain memastikan keamanan di Papua, harus mampu memberikan solusi membantu kesulitan masyarakat khususnya di daerah penugasan.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.