Harumkan TNI AL, Srikandi AAL Sabet Emas Kejurwil V Pelti Jatim dan Walikota Probolinggo Cup 2023

Spread the love

Jurnalline.com, AAL, Probolinggo – Salah seorang Srikandi Anggota Akademi Angkatan Laut (AAL), Serda Jas/W Elma Melinda mengharumkan nama lembaga AAL dan TNI AL dengan berhasil menyabet Medali Emas pada pertandingan tenis lapangan Kejuaraan Wilayah V Persatuan Tenis Lapangan Indonesia Jawa Timur (Kejurwil V Pelti Jatim) dan Walikota Probolinggo Cup 2023 yang digelar di lapangan tenis Bromo, Sumberasih. Jl. Raya Bromo, Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Senin (3/7).

Serda Jas/W Elma Melinda yang merupakan anggota Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) sehari-harinya berdinas di Departemen Jasmani (Depjas) AAL, dalam pertandingan ini masuk dalam kategori Kelompok Umur 17-23 tahun.

Dengan kehebatan permainannya, Srikandi AAL ini berhasil mengalahkan pesaing-pesaing tangguh dan berhasil meraih Medali Emas dalam turnamen tenis yang digelar selama dua hari tersebut. Prestasi ini tidak hanya membanggakan bagi Korps Wanita Angkatan Laut, tetapi juga mengharumkan nama lembaga AAL yang merupakan salah satu institusi pendidikan militer pencetak calon pemimpin TNI AL/, TNI, bangsa dan negara.

Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi mengucapkan selamat dan memberikan penghargaan kepada Srikandi AAL Serda Jas/W Elma Melinda atas keberhasilannya dalam Kejurwil V Pelti Jatim dan Walikota Probolinggo Cup 2023.

Diharapkan prestasi ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh atlit-atlit TNI AL untuk lebih keras berlatih dan terus berjuang sehingga dapat mengharumkan nama baik TNI AL pada even-even yang akan datang.

Ftam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.