HUT Bhayangkara ke 77 Koramil 02/Matraman beri kejutan Ke Polsek Matraman

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danramil 02/Matraman bersama jajarannya Berikan kejutan kunjungi Polsek Matraman dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, Senin (3/7/23).

Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si. bersama jajaran Babinsa dalam kegiatan tersebut menunjukkan kebersamaan dan sinergitas hubungan yang baik dengan Polri dalam memberikan Kamtibmas yang kondusif terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Matraman.

Lebih lanjut disampaikan Danramil, sinergitas TNI- Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik, diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Di usia yang ke-77 tahun ini semoga Polri lebih mengayomi, sesuai dengan motto “Polri Presisi Untuk Negeri” Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Sementara itu, Kapolsek Matraman Kompol… mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil ( Danramil 02/Matraman), Babinsa dan Mitra Jaya yang telah berkunjung dengan memberikan Tumpeng dan kue Ulang tahun HUT Bhayangkara ke 77 ini, kami mengaku sangat senang dengan kejutan yang diberikan di hari HUT Bhayangkara ke 77 ini.

“Kami juga berterima kepada Koramil Matraman dan berharap semoga kedepannya sinergitas TNI-Polri, Forkopimcam dan serta komponen masyarakat lainnya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Kecamatan Matraman dapat lebih ditingkatkan dan semoga Polri lebih Profesional sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Tandanya.

Fram

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.