Jaga Kesehatan dan Soliditas, Prajurit Lanudal Kupang Olahraga Bersama Personel Lantamal Vll

Spread the love

Jurnalline.cim, TNI AL, Puspenerbal – (Dispen Puspenerbal). Untuk menjaga kesehatan dan soliditas satuan TNI AL di daerah, Komandan dan prajurit jajaran Pangkalan Udara TNI Aangkatan Laut (Lanudal) Kupang, melaksanakan olahraga bersama personel Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) Vll Kupang kemarin.

Kegiatan bersama personel TNI AL yang bertugas di wilayah Kupang NTT tersebut, dalam rangka memperingati Hari Jadi Lantamal Vll Kupang ke-18 tahun 2023 yang digelar di lapangan apel Mako Lantamal VII Kupang, Jalan Supul Raya, Bolok, Kabupaten Kupang.

Olahraga bersama HUT ke-18 Lantamal Vll kali ini, diikuti oleh seluruh personel Lantamal VII, Yonmarhanlan VII Kupang, pengurus dan anggota Jalasenastri Korcab Vll Kupang serta Cabang 9 Jalasenastri PG Puspenerbal.

Acara tersebut, diawali dengan senam kesegaran jasmani 88 dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi lapangan apel Mako Lantamal VII dan fun game yang melibatkan perwakilan personel dari tiap-tiap satuan kerja dan para anggota Jalasenastri.

Danlanudal Kupang, Letkol Laut (E) Dian Supiandi, A.Md., M.Tr.Opsla., mengatakan, keikutsertaan personel Lanudal Kupang dalam olahraga bersama ini, tidak lain bertujuan untuk memelihara kesehatan dan menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam meningkatkan silahturahmi dan kebersamaan antara para personel.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-18 untuk Lantamal Vll Kupang, semoga Lantamal Vll Kupang semakin solid dan mampu melaksanakan tugas pokok pangkalan untuk TNI AL yang semakin jaya,” terang Danlanudal Kupang.

Tampak hadir dalam kesepatan tersebut, Komandan Lantamal Vll Kupang, Laksamana Pertama TNI I Putu Darjatna, M.Tr.Opsla, Wadan Lantamal Vll, para Asisten Danlantamal, Danlanudal Kupang dan pejabat lainnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.