Kapolres Minahasa Ketut Suryana Apresiasi Anggotanya Kerjakeras Jaga Kamtibmas

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) — Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM didampingi Wakapolres Minahasa Kompol Yindar T Sapangallo S.Sos memimpin rapat Anev bulanan terkait Kamtibmas dan KRYD Cooling System di wilayah Hukum Polres Minahasa, bertempat di aula Maesa polres Minahasa, Selasa (25/7/2023).

Turut dihadiri jajaran PJU Polres Minahasa, seluruh Kapolsek di Jajaran Polres Minahasa.

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM. mengungkapkan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah Minahasa terus mengalami perbaikan.

Hal ini berkat kerja keras dan komitmen seluruh anggota Polres Minahasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, Kapolres Minahasa juga menyoroti berbagai upaya preventif yang telah dilakukan oleh polisi dalam mendekati masyarakat dan menjalin hubungan yang baik.
“Program-program kepolisian seperti Jumat Curhat, sosialisasi kamtibmas, dan patroli rutin telah memberikan dampak positif dalam menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.” ungkapnya

Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan wilayah. “Dirinya mengingatkan untuk tetap konsisten dan berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.”

Adapun pelaksanaan Anev bulanan Kamtibmas yang dipimpin oleh Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah berbagai tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Minahasa.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.