Lanjutkan Tour Of Duty, Kepala Staf Kolinlamil Sampaikan Ucapan Terimakasih Dan Apresiasinya Kepada Seluruh Jajaran Kolinlamil

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Staf Komando Lintas Laut Militer Laksma TNI Singgih Sugiarto memimpin apel khusus jajaran Kolinlamil yang berlangsung di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (26/7). Apel khusus dilaksanakan dalam rangka penyampaian arahan Pimpinan sekaligus menjadi moment yang tepat bagi Kepala Staf Kolinlamil untuk undur diri dari jajaran Kolinlamil guna melanjutkan tugas berikutnya, tour of duty.

Laksma TNI Singgih Sugiarto tidak lama lagi akan melepas jabatannya sebagai Kepala Staf Kolinlamil dan selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Kepala Staf Komando Armada III sesuai Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/779/VII/2023. Dalam apel khusus tersebut, Kepala Staf Kolinlamil menyampaikan ucapan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil yang telah bekerja sama, bahu membahu, bekerja keras secara ikhlas untuk mendukung Panglima Kolinlamil dalam membangun dan menyukseskan seluruh kegiatan yang digelar di Kolinlamil.

Setahun lebih Laksma Singgih menjabat sebagai Kepala Staf Kolinlamil dengan mengalami pergantian empat Panglima Kolinlamil yaitu Laksda TNI Erwin S. Aldedharma, Laksda TNI Agus Hariadi, Laksda TNI Yayan Sofiyan dan saat ini Panglima Kolinlamil dijabat oleh Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han, M.H. Perubahan yang ada di Kolinlamil sejak ia menjabat cukup signifikan khususnya dalam hal fasilitas dan sarana prasarana Mako Kolinlamil. Event-event besar yang digelar di Kolinlamil dengan dihadiri oleh pejabat tinggi negara sudah ia lalui dan kesemuanya itu dapat berlangsung dengan aman, lancar dan sukses serta mendapatkan apresiasi dari pejabat TNI maupun stakeholder yang hadir.

Laksma TNI Singgih Sugiarto juga menyampaikan berbagai prestasi yang telah diraih oleh Kolinlamil baik dalam bidang olah raga maupun bidang operasi dan latihan. Kesemuanya itu berkat kerja sama dan dedikasi seluruh jajaran Kolinlamil untuk mewujudkan Kolinlamil menjadi Kotama yang lebih baik dan sejajar dengan Kotama TNI AL lainnya.

“Sesuai pepatah, datang tampak muka pergi tampak punggung. Dalam kesempatan yang baik ini saya pergunakan untuk berpamitan kepada seluruh jajaran Kolinlamil. Mohon maaf apabila selama kedinasan terdapat hal-hal yang tidak menyenangkan, pada dasarnya hal tersebut merupakan cara untuk membuat kita menjadi lebih baik. Terima kasih atas bantuan dan kerja sama yang telah ditunjukkan selama ini. Perubahan-perubahan di Mako Kolinlamil yang kita rasakan bersama semoga dapat menjadi pemicu dan motivasi untuk pembinaan personel yang lebih baik lagi.” ujarnya.

Dre

(Dispen Kolinlamil)

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.