Mendadak Ramai, Mapolres Tomohon Didatangi Dandim 1302/Minahasa Bersama Wadan Rindam XIII/Merdeka

Spread the love

Jurnalline.com, Tomohon,- Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Mutakbir bersama Wadan Rindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Luhut Sidabariba bertandang ke Mapolres Tomohon Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara pada senin, (03/07/2023) Pukul 16.00 Wita.

Dandim bersama Wadan Rindam ketika menyambangi Polres Tomohon dengan didampingi para Personil Koramil 1302-06/Tomohon dan Personil Rindam XIII/Merdeka, kedatangannya ke tempat ini dengan maksud untuk memberikan Surprise Kue dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara yang Ke-77 tahun 2023, yang langsung disambut hangat oleh Wakapolres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu serta para Personilnya.

Dandim Letkol Inf Mutakbir seusai kunjungannya menuturkan kepada Tim Media Center Kodim 1302/Minahasa,
“Kiranya belum terlambat ijinkan saya Dandim 1302/Minahasa beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023.”

Harapan semoga kedepannya Polri semakin Jaya dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas untuk mengayomi, menjaga dan melayani masyarakat.

“Di moment HUT Bhayangkara ini, dapat semakin mempererat hubungan solidaritas dan sinergitas kita sebagai TNI-Polri,” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu, Kabag Jianbang Rindam XIII/Merdeka Letkol Inf Abdul Rajab, Mayor Arm Nur Qomari, Danramil 1302-06/Tomohon Kapten Arm Zadrak Carles Sonlay, Seluruh PJU Polres Tomohon, serta para Personil Koramil 06/Tomohon dan Rindam XIII/Merdeka.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.