Pangdivif 3 Kostrad Hadiri Pemutakhiran Data RKA TNI AD Tahun 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. didampingi Irdivif 3 Kostrad, Brigjen TNI Arnold AP Ritiauw beserta Asren Divif 3 Kostrad, Kolonel Inf Muhamad A’an Setiawan, S.Sos., M.I. menghadiri Pemutakhiran data RKA TNI AD tahun 2024 bertempat di Hotel Rinra Makassar Sulawesi Selatan, Senin (26/6/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Asrenad Kasad, Mayjen TNI Kasuri dan juga dihadiri oleh Pangdam XIV/HSN dan sejumlah pejabat staf Perencanaan satuan Kodam dan Satker yang berada di wilayah Timur Indonesia.

Asrenad Kasad dalam sambutannya menyampaikan bahwa,” Kegiatan ini bertujuan agar bisa menyusun sebuah perencanaan yang bisa menjadi peta jalan tentang bagaimana kita membangun Angkatan Darat Tahun 2024,” jelasnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini sengaja dibuat secara terpusat di makassar yang menjadi titik tengah bagian dari wilayah timur Indonesia supaya masing-masing bagian saling bertemu sehingga tercipta hubungan emosional untuk bisa belajar dan sharing yang tidak hanya didapatkan dari satu arah yakni dari yang memberi pengarahan tapi dari masing-masing kotama yang ternyata menemukan banyak hal yang bisa disharing untuk membuat pelaksanaan program sehingga setiap tahunnya bisa berjalan dengan baik,”ungkap Mayjen TNI Kasuri.

Asrenad Kasad juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir pada kegiatan ini dengan sangat antusias dan berharap seluruh peserta bisa lebih optimal dalam membuat rencana,” tegasnya.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.