Pangkostrad Dampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Pimpin Rapat Kerja Persit KCK Gabungan Kostrad Tahun 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. mendampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ibu Uli Simanjuntak memimpin jalannya Rapat Kerja Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Tahun 2023, bertempat di Aula Prakasa Markas Divisi 1 Kostrad. Cilodong. Kamis (20/7/2023).

Rapat Kerja Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Tahun 2023 ini mengambil tema “Dengan Semangat Persatuan dan Kesatuan, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Mewujudkan Anggota Yang Tangguh, Inovatif Dan Mandiri Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga TNI Angkatan Darat”.

Rapat Kerja ini diikuti oleh seluruh Ketua Koorcab, Ketua Cabang Ketua Ranting serta Istri Perwira di Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad yang bertujuan untuk menyampaikan kebijakan-kebijakan pimpinan organisasi Persit dan menyampaikan rencana kerja dan anggaran Persit TA. 2023 sehingga dapat memajukan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ibu Uli Simanjuntak mengatakan jika peran Persit sebagai istri prajurit, anggota organisasi, ibu rumah tangga dan anggota masyarakat serta wanita karier bagi yang bekerja. Karena pada hakekatnya peran tersebut merupakan peran yang sangat mulia, terhormat dan membanggakan bagi seorang wanita. Hal paling penting yang harus disadari bagi anggota Persit adalah peran utamanya sebagai istri pendamping suami dan ibu rumah tangga, yaitu mengurus keluarga.

“Kegiatan Persit harus dapat membawa dampak positif, terutama untuk menjadikan suasana di lingkungan keluarga yang lebih nyaman dan damai. Jangan sampai kegiatan Persit mengganggu keharmonisan rumah tangga, karena keharmonisan rumah tangga merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi keberhasilan prajurit dalam melaksanakan tugas,” kata Ibu Uli Simanjuntak.

Diakhir sambutannya, Ibu Uli Simanjuntak menghimbau kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, agar tanggap terhadap perubahan-perubahan, harus tetap konsisten dan berpedoman pada tujuan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. Jangan mudah terpancing isu-isu negatif yang berkembang di masyarakat dan di media sosial.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Staf Kostrad, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Irkostrad dan Para Asisten Kaskostrad

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.