Perkuat Sinergisitas, Siswa Satdik 2 Kodiklatal Beri Ucapan Langsung Dirgahayu Polri Ke SPN Batua Polda Sulsel

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, – Guna memperkuat sinergisitas TNI-Polri, Komandan Satuan Pendidikan (Satdik) 2 Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Kolonel laut (P) Teddy Barata bersama para Pengasuh dan Siswa Dikmaba dan Dikmata TNI AL Angkatan XLIII/2023 melaksanakan kunjungan ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Polda Sulawesi Selatan, Sabtu (1/7/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan tepat disaat peringatan Dirgahayu Polri ke- 77 tahun 2023. Kedatangan rombongan Satdik 2 disambut langsung oleh Kepala SPN Polda Sulsel Kombes Pol Joko Pitoyo, didampingi jajaran pengasuh dan siswa Seba SPN Polda Sulsel. Komandan Satdik 2 menghaturkan Dirgahayu Bhayangkara ke 77 Polri Presisi untuk Negeri.

“Diharapkan semoga TNI-Polri tetap solid serta terus bersinergi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya hubungan baik antara Satdik 2 Kodiklatal dan SPN Polda Sulsel dapat terus berlanjut, ” ujar Dansatdik-2.

Disisi lain menurut Dansatdik-2, kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa solidaritas dan sinergitas sejak dini bagi siswa Dikmaba dan Dikmata Satdik 2 Kodiklatal dengan siswa Seba SPN Polda Sulsel meski mereka saat ini masih berada di dalam lembaga pendidikan.

Fram
Dinas Penerangan Kodiklatal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.