Polsek Cikande Turunkan 22 Personel Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola di Empat Tempat Berbeda

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande, Serang (Banten) – Polsek Cikande Polres Serang Bersama Koramil Cikande melaksanakan pengamanan Turnamen Sepak Bola di empat tempat berbeda sekaligus. Kegiatan turnamen sepak bola tersebut berada di dua kecamatan wilayah hukum Polsek Cikande.

“Hari ini ada empat turnamen sepak bola yang kami berikan pengamanan, bertempat di desa Nambo Udik, Desa Leuwi Limus kecamatan Cikande dan desa Nagara, desa Barengkok, Kecamatan Kibin,” kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan. Minggu (30/7/2023).

Kompol Andhi mengatakan, ke empat desa tersebut mengadakan turnamen Sepak Bola antar RT dalam rangka menyambut HUT RI Ke 78. Sebelum mengadakan Turnamen, ke empat desa tersebut sudah mengajukan perizinan sesuai dengan syarat yang sudah ditentukan.

Demi berjalannya turnamen sepak bola yang aman dan kondusif, Polsek Cikande menerjunkan sebanyak 22 personel untuk melakukan pengamanan di empat tempat turnamen sepak bola tersebut.

“Hal ini juga sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal), Poin 4 tentang Jalin kerjasama antar intansi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.” Ujar Kapolsek Cikande.

Sebelum pertandingan dimulai, anggota yang terlibat pengamanan di dua tempat tersebut memberikan imbauan kepada pemain yang akan bertanding untuk bersama-sama menjunjung tinggi sportifitas. Disamping itu, anggota juga memberikan imbauan kepada para penonton agar menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif selama jalannya pertandingan sampai dengan selesai.

“Alhamdulillah untuk pertandingan di empat desa hari ini situasinya aman kondusif sampai dengan pertandingan selesai.” Tutup Kapolsek Cikande.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.