Prajurit Yonif Raider 323 Kostrad, Kembali Raih Kemenangan Event Yos Sudarso Runners Warrior

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pratu Hendrik Nainggolan, Prajurit Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad mendapatkan juara 1 kategori 10K TNI-POLRI dalam Event Yos Sudarso Runners Warrios yang diselenggarakan di Salatiga, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Sabtu (22/07/2023).

Untuk Yos Sudarso Runners Warrior dapat diikuti oleh masyarakat Umum, Pelajar maupun TNI-POLRI, yang akan memperlombakan kategori jarak 5 km dan 10 km. bertempat di Auditorium UIN Salatiga. Sabtu (22/7/2023).

Dalam rangka menyambut HUT ke-1273 Kota Salatigŕa, Pemerintah Kota Salatiga bekerjasama dengan Jajaran TNI/Polri Kota Salatiga kembali mengadakan “Salatiga Military Event 2023”, yang bertempat di area Kampus UIN Salatiga, Jawa Tengah. Event Lari ini diikuti oleh kurang lebih 750 peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Pratu Hendrik Nainggolan berhasil sampai di garis akhir dengan waktu yang diperoleh 41 menit 20 detik dan mendapat urutan nomor 1.

“Hasil tidak ada yang instan, semua butuh proses dan latihan yang konsisten karena lawan terberat adalah melawan diri sendiri,” ujar Pratu Hendrik Nainggolan.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.