Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Latihkan Wawasan Kebangsaan, Pembentukan Sikap dan Kedisiplinan Kepada Siswa SMK PGRI 4 Tanggul

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad latihkan wawasan kebangsaan, pembentukan sikap dan kedisiplinan kepada siswa SMK PGRI 4 Tanggul yang bertempat di lapangan 500 Asmil Yonif Raider 515 Kostrad. Tanggul. Kamis (20/07/2023).

Pembentukan Sikap Dan Kedisiplinan (PBB) ini bertujuan untuk memahami formasi dasar dalam baris berbaris untuk membentuk barisan dengan rapi dan sejajar.

Pelatihan PBB ini dibimbing oleh Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad, Sebelum memulai kegiatan para pelatih melakukan perkenalan bersama siswa SMK PGRI 4 Tanggul. Pelatihan PBB yang diajarkan mulai dari gerakan dasar meliputi lencang kanan, setengah lencang kanan, hadap kanan dan kiri dan gerakan dasar lainnnya.

Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman siswa SMK PGRI 4 Tanggul tentang peraturan baris berbaris dan wawasan kebangsaan Indonesia. Tetaplah konsisten, tekun dan selalu jaga semangat kebersamaan dan kecintaan pada tanah air. Tetap Semangat.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.