Princess Anne Putri Kerajaan Inggris Kunjungi Taruna AAL Di KRI Bima Suci

Spread the love

Jurnalline.com,AAL, United Kingdom – Kartika Jala Krida (KJK) tahun 2023 Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Angkatan ke – 70 yang On Board di KRI Bima Suci dengan Perwira Pelaksana (Palaklat ) Mayor Laut (P) Rendra Hariwibowo dikunjungi Princess Anne Putri Kerajaan Inggris dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip di United Kingdom, Jum’at (28/7).

Kedatangan Princess Anne disambut oleh Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) M. Sati Lubis dan Palaklat beserta staf latihan (Staflat). KJK tahun 2023.

Sementara itu saat kunjungan Princess Anne para Taruna Akademi TNI Angkatan Laut yang tergabung dalam Satlat KJK tahun 2023 menampilkan Genderang Suling Gita Jala Taruna dan kesenian budaya Indonesia dalam rangkaian kegiatan The Tall Ship Races di United Kingdom.

Princess Anne Elizabeth Alice Louise merupakan putri tunggal dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Princess Royal Anne pemegang ketujuh gelar Putri Kerajaan Princess Royal gelar bagi Putri tertua penguasa Britania Raya.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.