Rangkaian HUT Bhayangkara Ke 77, Bupati ROR Hadiri Doa Lintas Agama

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) –Bertempat di Cagar Budaya Makam Kyai Modjo, Kelurahan Wulauan Kecamatan Tondano Utara, Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN Eng, menghadiri Acara Doa Bersama Lintas Agama, Penganugerahan Pemenang Lomba berkaitan Bidang Keagamaan dan Revitalisasi Situs Budaya/Agama Via Zoom Meeting, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 pada Tanggal 1 Juli 2023.

Bupati Minahasa Dr Ir Royke Roring M.Si mengatakan bahwa Pemkab Minahasa mendukung penuh kegiatan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

“Pemkab Minahasa memberi apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77.”

Adapun melalui Doa bersama, dirangkaikan dengan revitalisasi situs agama dan budaya merupakan upaya yang sangat baik dalam rangka menjaga dan melestarikan situs budaya sebagai bukti sejarah yang harus dihormati.

“Situs budaya/agama memang butuh perhatian dari semua pihak, dan ini ditunjukkan oleh Polri dalam hal revitalisasi agar layak dikunjungi dan dijadikan tempat belajar bagus siapapun untuk mengingat sejarah negeri ini.” Harap Bupati Roring

Pada kegiatan ini turut hadir Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM, bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Minahasa, Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri, para Tokoh Agama juga Tokoh Masyarakat.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.