Sertu Warsito Babinsa Koramil04 Cengkareng Kembali Khitan 38 anak di Rawabuaya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Koramil 04 Cengkareng bersama Si Jum, LMK Kelurahan Rawabuaya dan Yayasan YRKBI menggelar Baksos Khitanan Gratis bertempat di Jalan Kesatuan RT.04 Re.012 Kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Sabtu (01/07/2023)

Turut hadir Drs. Ahmad Syarofi M.Si Kasudin Kebudayaan, Kapten Inf Kurniawan Danramil Cengkareng, Lurah Rawa Buaya diwakili Sekkel Rawabuaya, Bpk. H Efendi Ketua RW.03, Bpk. Erwin Ketua LMK, Bpk. Mulyana Kesling Puskes Rawa Buaya, Aiptu Suhartopo Binmas Kel. Rawa Buaya dan Bpk. Novi H Kasatpol PP Kel. Rawa Buaya.

“Peserta Pelaksanaan Kegiatan Bakti sosial Khitanan gratis berhasil di khitan sebanyak 38 anak dari 40 anak terdaftar, anak khitan tersebut mendapatkan Uang Tunai/jajan, Sarung, Baju Koko dan Peci”, ungkap Danramil

“Babinsa Cengkareng Sertu Warsito sebagai tenaga medis/khitan mengucapkan rasa syukur bahwa pagi ini telah dikhitan sebanyak 38 anak dengan sukses, diwilayah kelurahan Rawabuaya RW 12 dan sekitarnya”, imbuhnya.

“Sertu Warsito mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai wujud perintah dari bapak Kasad untuk selalu mempelopori dan menjadi solusi mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar kita semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi manfaat bagi warga di sekitar kita”, tuturnya.

Fram
(Pen04/CK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.