Siapkan Hadiah Menarik, Ratusan Angler Ramaikan Lomba Mancing HUT Lanudal Manado

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL-Puspenerbal (31/7/2023).
(Dispen Puspenerbal). Disiapkan hadiah jutaan rupiah dan Doorprize menarik, sedikitnya 102 Angler (Pemancing) ambil bagian dalam Lomba Memancing yang digelar Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado dalam rangka HUT ke-40 di Kolam Pancing Lanudal Manado hari Minggu kemarin.

Event olahraga dan hiburan yang digelar untuk memeriahkan Hari Jadinya Lanudal Manado ini, dibuka langsung Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto.

Lomba Mancing yang kali ini mengkhususkan mancing Ikan Mas ini, diikuti pula Aspotmar Danlantamal VIII, Dandim 1310/Bitung, stakeholder penerbangan dan para perwira staf Lanudal Manado yang bersaing dengan 102 Angler lainnya.

Ratusan Angler tersebut, berasal dari daerah Minahasa Utara, Bitung, Tondano, Kota Manado dan Tomohon Sulawesi Utara yang bersaing untuk strike Ikan mas master seberat 4,8 kg dan 5,5 kg.

Menurut Danlanudal Manado, event ini sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi komunitas pemancing sekaligus menggalakkan wisata pemancingan di area Lanudal Manado.

“Terimakasih kami ucapkan kepada rekan rekan para Angler yang telah berpartisipasi dalam Lomba Mancing dalam rangka HUT ke-40 Lanudal Manado, semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana olahraga hiburan yang menyenangkan dan jalinan silaturahmi yang lebih erat lagi,” ungkapnya.

Danlanudal berharap, para Angler mendapat manfaat dari kegiatan mancing ini, bahwa selain sebagai hobi ternyata memancing dapat menghilangkan stress akibat banyaknya tumpukan pekerjaan di kantor atau tempat kerja.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.