Silaturahmi Danramil 04/Ck Bersama Mitra Jaya, FKPPI, PPM dan Media Jalin Kebersamaan dan Tingkatkan Soliditas

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komunitastodays,- Danramil 04/Ck Kapten Inf Kurniawan menggelar acara silaturahmi dan perkenalan bersama Mitra Jaya, FKPPI dan Media bertempat di Kantor Koramil Cengkareng, Perumahan Cengkareng Indah, jln.Dollar no.1 RT.05/14 Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Minggu (02/007/2023).

Kapten Inf Kurniawan sebagai pejabat Danramil 04/Ckrng mengatakan, bahwa saya sebagai Danramil sangat mengapresiasi acara kegiatan silaturahmi ini, guna terjalinnya komunikasi mitra kerja yang baik sebagai bentuk binter dalam menjaga dan membangun RAK Juang yang tangguh wilayah Cengkareng Jakarta Barat.

” Silaturahmi awal untuk membangun sebuah kemitraan bersama dalam menjalin komunikasi yang baik, dengan harapan Koramil Cengkareng bersama Mitra Jaya siap membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang ada di wilayah binaan teritorialnya,” ujar danramil.

Sementara itu, Hariyanto sebagai Ketua mitra Koramil Cengkareng menyampaikan, bahwa melalui acara ini bisa bermanfaat dalam menjalin silaturahmi dua arah guna mendukung tupok Koramil.

“Selain mempererat hubungan silaturahmi, juga diharapkan dapat menguatkan sinergitas antara muspika Tiga pilar dengan semua komponen wilayah yang ada di kecamatan Cengkareng,” tutupnya.

Fram
(Pen04/CK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.