Sinergi Menjaga Negeri, Dansatgas Mobile Yonif MR 411 Kostrad Antarkan Kapolres Nduga Pindah Tugas

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., atau yang kerap dipanggil “Bang Alex,. turut hadir mengangantarkan Kapolres Nduga AKBP Rio Alexander Panelewen yang akan berpindah tugas ditempat yang baru.

Acara yang dihadiri sekitar puluhan orang terdiri dari Personel Polres Nduga, unsur pejabat Satgas TNI – Polri dan BIN serta Forkompinda, bertempat di Bandara Kenyam, Kab. Nduga, Prov. Papua Pegunungan. Rabu (5/7/2023).

Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Letkol Inf Subandi menyampaikan, bahwa hari ini unsur pejabat Satgas TNI-Polri yang ada di Kota Kenyam bersama-sama mengantarkan dan melepas Kapolres Nduga AKBP Rio Alexander Panelewen yang akan bertugas ditempat yang baru sebagai Kapolres Binjai, Sumatera Utara.

“Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara TNI-POLRI dan BIN yang sedang bertugas di wilayah Kota Kenyam sebagai wujud penghormatan dalam mengantarkan Kapolres Nduga pertama yakni AKBP Rio yang akan berpindah tugas ke tempat tugas baru,” ucap Bang Alex.

Selama ini seluruh jajaran Satgas TNI-POLRI dan BIN di wilayah Kota Kenyam, bekerja sama dan selalu kompak untuk mencapai keberhasilan tugas yang di emban, hal tersebut selalu di implementasikan dalam banyak hal salah satunya adalah yang dilaksanakan hari ini.

“Kami selaku Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Rio, semoga sukses ditempat yang baru,” tutup Dansatgas.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.