Tidak Berhenti Melayani, Satgas Yonif Raider 303 Kostrad buat Mama Abel Tersenyum

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Yonif Raider 303 Kostrad melalui Pos Kotis terus melakukan pendekatan kepada masyarakat Kabupaten Puncak. Kali ini satgas datang ke Honai, dengan memberikan senyuman hangat kepada warga.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 303 Kostrad Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han dalam rilis tertulisnya di Komando Taktis (Kotis) Ilaga, Kabupaten Puncak Papua. Sabtu (8/7/2023).

Dansatgas mengatakan bahwa salah satu bentuk kepedulian Satgas kepada masyarakat dengan mendatangi langsung honai dan memeriksa kesehatan masyarakat. Dengan begitu merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan kualitas kesehatan yang lebih baik.

“Ini merupakan program rutin Satgas dengan langsung mendatangi honai warga, kemudian kami melakukan pengecekan terhadap masyarakat. Selain kami beri obat, kami juga berikan vitamin agar masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya,” ungkap Dantgas.

Tidak hanya itu saja, selain membuka layanan kesehatan personil Satgas 303 Kostrad juga membagikan makanan sehat yang sudah dikemas dan disiapkan oleh dokter dalam bentuk nasi bungkus. Hal tersebut dimaksudkan untuk mewujudkan kualitas kesehatan masyarakat yang lebih baik.

Mama Abel (40) salah satu warga merasa sangat senang dengan kehadiran Satgas 303 Kostrad. Beliau mengungkapkan terima kasih kepada Satgas 303 Kostrad.

“Terima kasih Bapak TNI, kami senang dengan kehadiran Bapak sekalian, wa wa wa,” ungkapnya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.