Tim Bola Voli Kodiklatal Bungkam Lawan Dengan Skor Telak 2-0 Di Hari Pertama Porwiltim

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Kodikatal. Surabaya, – Di hari pertama Pekan Olahraga Wilayah Timur TNI AL (Porwiltim) 2023, Tim Bola Voli Putra maupun Putri Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) sukses membungkam lawan dengan skor telak masing-masing 2-0.

Dalam pertandingan babak pertama penyisihan yang digelar di GOR Jala Krida Wacana Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro Surabaya, Senin (10/7/2023) , Tim Bola Voli Putri Kodiklatal berhadapan dengan Tim Bola Voli Putri Marinir Wilayah Timur (Marwiltim). Sepanjang pertandingan berlangsung, Tim Voli Putri Kodiklatal yang digawangi Atlet Siswa Dikmaba Angkatan XLII/2 ini hampir tidak memberi celah pada lawan hingga akhirnya menyerah dengan skor 2-0.

Kehadiran Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono bersama Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Etta Suhartono tampaknya menjadi suntikan semangat luar biasa. Pasalnya pada pertandingan Putra dimana tim Bola Voli Kodiklatal bertemu dengan tim bola voli Marwiltim, juga dimenangkan Tim Kodiklatal dengan skor 2-0.

Meski di awal pertandingan tim Marwiltim memberikan perlawanan sengit, namun Dewi Fortuna sedang berpihak pada Tim Kodiklatal. Hasil memuaskan pada babak pertama ini diharapkan dapat menjadi modal kekuatan bagi tim bola voli putra maupun putri Kodiklatal untuk menaklukan lawan satu per satu dan meraih medali emas di cabang olahraga Bola Voli.

Fram

Dinas Penerangan Kodiklatal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.