Tingkatkan Stamina Prajurit, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Laksanakan Lari Kelompok Sejauh 10 Km

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kompak, langkah kaki secara bersama-sama diiringi nyanyian irama lagu yang membangkitkan semangat membuktikan bahwa Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad siap untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Komandan Yonif (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro, Letkol Inf Bagus Setyawan dalam rilis tertulisnya di Mayonif Mekanis Raider 413/Bremoro. Selasa (4/7/2023).

Kegiatan lari pagi tersebut menempuh jarak ± 10 Km dimulai pada pukul 05.30 WIB dan dilaksanakan secara kelompok atau bersama-sama.

Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro mengatakan, lari pagi merupakan program dari komando atas agar para Prajurit mampu meningkatkan stamina untuk melakukan aktivitas sehari-hari, khususnya dalam melaksanakan tugas. Disamping itu, agar tubuh tetap dalam kondisi sehat dan menjaga daya tahan tubuh Anggota sehingga terjaga kesehatannya serta terhindar dari penyakit.

“Dengan rutin berolahraga, tubuh akan lebih bugar, kesehatan semakin terjaga, mampu melakukan aktifitas sehari-hari dengan baik, penuh semangat yang tentunya akan mendukung kelancaran dalam tugas sebagai Prajurit Kostrad,” terang Danyonif.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.