Tinjau Pembangunan Jalan,Bupati Panca Wijaya Akbar Sempatkan Jumpa Masyarakat Rambang Kuang

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir (Sumsel) Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar terus berupaya menjadikan Ogan Ilir maju dan berkembang serta terus menyapa dan melayani masyarakat.

Hal tersebut di buktikannya ketika meninjau pembangunan jalan yang berada di Kecamatan Rambang Kuang kemarin.

Sebelum melihat Pembangunan jalan tersebut. Bupati Panca Wijaya Akbar melaksanakan Shalat Jum’at bersama Masyarakat Desa Kuang Dalam Timur di masjid Jamiatul Muamalah, Kecamatan Rambang Kuang.

Shalat Jum’at berjamaah di masjid tersebut untuk terus menjaga Kerukunan. Keharmonisan dan kondusifitas masyarakat yang sudah tercipta dengan baik harus tetap dijaga.

Safari Jum’at sekaligus silaturahmi ini bertujuan agar Pemerintah Kabupaten dan Desa dapat bersilaturahmi dan bersinergi guna menyampaikan dan memastikan kebijakan Pemerintah sesuai dengan kehendak masyarakat.
Bahwa tahun depan memasuki tahun politik, diharapkan masyarakat untuk tetap bersatu, mengindari perpecahan di tahun politik, “jelas Panca.

Berharap juga pada masyarakat, mendekati tahun politik, ini jangan sampai kita terpecah-belah dan saling memprovokasi karena beda pendapat dan pandangan.

Pada kesempatan tersebut juga, Bupati Panca,memberikan bantuan untuk merenovasi Masjid serta AC.

Atas bantuan tersebut,kami masyarakat Desa Kuang Dalam Timur Kecamatan Rambang Kuang ucapkan Terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari Bapak Bupati Ogan Ilir,”ucap Robi. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.