Anak-Anak Ikut Meriahkan Perayaan HUT Ke-78 RI di Yonif Raider 323 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, Anak-anak Yonif Raider 323 Kostrad ikut mewarnai kemeriahan dengan cara mengikuti kegiatan perlombaan yang terbagi menjadi tiga Katergori, yaitu TK/PAUD, SD dan SMP, Kamis (17/08/2023).

Di setiap kategori terdapat beberapa perlombaan yang di selenggarakan. Lomba 17 Agustus biasanya sangat dinanti-nanti oleh anak-anak. Selain mereka bisa dapat hadiah menarik, anak-anak juga bisa berkumpul bersama teman-teman dan belajar tentang arti nasionalisme dengan cara yang menyenangkan.

Lewat lomba, anak-anak bisa mengerti bahwa untuk mendapatkan sesuatu, maka mereka harus berusaha lebih dulu. Seperti para pahlawan berusaha merebut kemerdekaan. Melalui lomba juga anak-anak dapat menumbuhkan rasa bersaing secara sportif dan kompetitif.

Anak-anak juga sangat antusias terhadap perlombaan yang digelar, mereka dengan semangat melaksanakan kegiatan perlombaan yang diselenggarakan. Diberi semangat dengan orangtuanya sang anakpun semakin bergairah dan semakin ingin mendapatkan juara dari perlombaan yang ada.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.