Babinsa Koramil 06/Cakung Bersama Warga Sambut HUT RI Ke-78, Gelar Lomba Rakyat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta Timur – Bertempat di Lapangan Bulutangkis RT 08/05 Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung, dilaksanakan kegiatan lomba dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 78 dipimpin Sertu Suroto bersama Serda Wawan gelar acara lomba rakyat, Sabtu (12/08/23).

Plh. Danramil Cakung Kapten Inf Sayidan,SE mengatakan, bahwa
kegiatan lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari ulang tahun Negara Republik ke-78 yang sebentar lagi akan digelar dengan Upacara 17 Agustus. Kegiatan tersebut di prakarsai oleh Panitia Lomba pak Jamiin dan Babinsa Sertu Suroto selaku penanggung jawab kegiatan lomba-lomba yang dilaksanakan di lingkungan warga Sawo Kecik.

Pada kesempatan tersebut, lomba yang diadakan adalah lomba makan kerupuk, balap sarung untuk anak-anak sedangkan untuk dewasa diselenggarakan lomba voli, balap sarung dan Ibu-ibu melakukan lomba pindahkan sarung yang bermain antar tem, lomba joget berpasangan dengan menghimpit balon dikepala peserta lomba, kegiatan masih berjalan sesuai dengan rencana, kegiatan lomba tersebut dilakukan dengan bersukaria dan diikuti oleh sekitar 150 orang peserta baik anak-anak maupun dewasa.

Lomba makan kerupuk juga turut disaksikan oleh masyarakat setempat karena sangat menarik dan sangat lucu. Anak-anak pun terlihat sangat bersemangat mengikuti kegiatan tersebut dan teriakan dukungan dari teman-teman peserta lomba pun semakin membuat kegiatan semakin semarak.

Warga masyarakat sekitar RT 08/05 Pulogebang menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh Panitia Pak Jamiin beserta Babinsa Koramil Cakung Sertu Suroto dan Serda Wawan yang turut hadir membantu pelaksanaan lomba 17-san, sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, pungkasnya.

Dre

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.