Bakti Sosial Peringatan HUT Ke- 58 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sukoharjo. Masih dalam rangkaian menyambut HUT ke-58 Batalyon, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro bersama Lions Club Solo Mustika melaksanakan kegiatan bakti sosial berbagi untuk sesama dengan membagikan sembako sebanyak 50 paket. Sabtu (29/7/2023).

Adapun pembagian paket sembako tersebut di distribusikan ke masyarakat lanjut usia dan kurang mampu di beberapa Kelurahan yaitu, Palur, Joho, Dukuh, Demakan dan Gadingan.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Letkol Inf Bagus Setyawan pimpin langsung keberangkatan kegiatan tersebut dengan mengibarkan bendera start di Pintu Utama (Pos 1) Mayonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

Dalam sambutanya sebelum mengibarkan bendera start Danyonif menyampaikan, kita sebagai Prajurit TNI memiliki kewajiban untuk membantu masyarakat yang kurang mampu terutama yang berada disekitar kita.

“Sebagai penanggung jawab dari kegiatan bhakti sosial ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Lions Club Solo Mustika yang sudah mendukung untuk kegiatan yang mulia yang ini,” terang Danyonif.

“Semoga kegiatan berbagi ini bisa meringankan beban masyarakat sekaligus sebagai bukti nyata bahwa TNI khususnya Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad selalu ada dan hadir di tengah masyarakat,” pungkas Danyonif.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.