Camat Stevry Pandey Barat Ajak Masyarakat Dukung Pembebasan Lahan Pembangunan Turbin Unit 7 dan 8

Spread the love

Jurnalline.com, Tompaso (MINAHASA) – Dengan dilaksanakannya sosialisasi PT Geothermal wilayah Tompaso Raya yang bertempat Balai pertemuan Desa Pinabetengan selatan, menurut Camat Stevry Pandey, ST MAP kepada wartawan media ini menyampaikan nanti dimulainya pembebasan lahan untuk lokasi sumur bor mendukung cluster P1, cluster P2 dan cluster A agar ini agar dapat berjalan baik dan lancar.

Diharapkan ini tidak komplain lagi dari warga masyarakat mendatang, apalagi hadirnya masyarakat pada sosialisasi bersama pihak yang dihadiri Pejabat Sementara Humas PGE Tompaso Julian Landeng.

“Pada kesempatan diterangkan rencana dibebaskannya lahan yang dilewati pipa, karena lokasi pengeboran di Wilayah Tompaso ada beberapa titik sehingga nanti direncanakan akan dibangun turbin unit 7&8 untuk 40MW tepatnya diwilayah desa Pinbetsel, Pinabetengan, Tonsewer kecamatan Tompaso Barat, dan Sendangan kecamatan Tompaso karena titik panas bumi di kecamatan Tompaso sangat positif dalam pengembangan panas bumi.
” Ujarnya

Dirinya menambahkan adapun dengan adanya pengembangan pembebasan lahan untuk lokasi pengeboran diwilayah Tompaso berbagai langkah terus dilakukan untuk mencapai target.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.