Danpuspenerbal Hadiri Pisah Sambut Pangkoarmada II

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Puspenerbal – (Dispen Puspenerbal). Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNI Dr. Imam Musani beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Anik Imam Musani, menghadiri pisah sambut Pangkoarmada II dari Laksda TNI Maman Firmansyah kepada Laksda TNI Yayan Sofiyan di gedung Panti Cahya Armada (PCA) Koarmada II Surabaya tadi malam.

Pada acara tersebut dibuka dengan penampilan Tari Buyung dilanjut pemutaran video Laksda TNI Maman Firmansyah, pesan dan kesan Laksda TNI Maman Firmansyah beserta Ibu, pemutaran profil Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, Sambutan Pangkoarmada II, Sambutan Sekda Jatim, Penyerahan Cindera Mata, Ramah Tamah sebagai penutup.

Dalam pesan dan kesannya, Laksda TNI Maman Firmansyah mengatakan, sebagai prajurit TNI AL tidak tahu kapan kita akan menetap maupun pindah, semua berdasarkan purat perintah dan kita harus selalu siap kemanapun ditugaskan.

Selama menjabat menjadi Pangkoarmada II, Ia mengakui belum sempat berkunjung ke semua jajaran Koarmada II.

“secara pribadi, saya mohon maaf sebesar besarnya, saya sangat bangga menjabat Pangkoarmada II, karena semua prajurit Pangkoarmada II sangatlah bersinergi dengan satuan TNI lain, Polri dan forkopimda Jatim,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, Laksda TNI Maman Firmansyah berharap, semoga kedepan dapat ditingkatkan prestasi dan keberhasilan Koarmada II.

“saya dan keluarga juga mohon maaf sebesar besarnya atas kesalahan baik disengaja maupun tidak pada saat menjabat menjadi Pangkoarmada II dan kami juga mohon doa restu untuk melaksanakan tugas di tempat baru,” tegasnya.

Sementara itu Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofian menyampaikan mohon doa restu dari laksda Maman dan seluruh senior, pejabat forkopimda untuk dapat bahu membahu agar dapat meneruskan kepemimpinan menjadi Pangkoarmada II.

Laksda TNI Yayan Sofian memohon dukungan dan kerja samanya guna memajukan Koarmada II karena tanpa kerja sama para unsur koarmada II, para prajurit handal saya bukanlah siapa siapa.

Sedangkan Sekda Jatim mewakili Gubernur Jatim juga mengucapkan terima kasih kepada Laksda Maman atas kontribusinya untuk Jatim dengan banyaknya kegiatan Koarmada yang bersinergi dengan pemerintah Jatim, Semoga Laksda Maman selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha esa, sehat dan sukses selalu di kedinasan yang baru.

Ia juga menhucapkan selamat datang kepada Laksda TNI Yayan Sofiyan sebagai Pangkoarmada II, semoga Koarmada II bertambah maju dibawah kepemimpinan bapak, Semoga koarmada II dan pemkot Jati mselalu menjalin hubungan, bersinergi demi memajukan Jatim.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.