Family Game Lanudal Manado Meriahkan HUT Ke-78 Indonesia

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL-Puspenerbal –
(Dispen Puspenerbal). Banyak cara ungkapkan kebahagiaan menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, seperti yang dilakukan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado Puspenerbal ini, dengan menggelar Family Game yang dihelat di Lapangan Voly Lanudal Manado. Rabu (16/8/23).

Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, menginisiasi gelaran Family Game yang diikuti oleh seluruh prajurit, PNS, Jalasenastri dan keluarga besar Lanudal Manado.

Berbagai lomba unik diantaranya, Lomba munyuk merindukan bulan, Lomba sodokan maut, Lomba Krupuk Tai Chi Master, Lomba Tiupan naga dan Lomba paku kuntilanak dan jenis permaian lucu lainnya, mampu menghangatkan suasana dan keakraban anggota serta keluarga Lanudal Manado.

Pada kesempatan tersebut Danlanudal Manado mengatakan bahwa, Family Game ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Ke-78 RI, membangkitkan semangat perjuangan dan pantang menyerah, juga untuk membentuk karakter yang positif serta mempererat tali silaturahmi antar sesama Keluarga Besar Lanudal Manado.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.