Gelar Berbagai Lomba, Koramil 08/Duren Sawit Sambut HUT RI ke 78

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta Timur, Sambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Koramil 08/Duren Sawit gelar berbagai kegiatan lomba.

Perlombaan 17-san bertempat di Mako Koramil Duren Sawit, Kelurahan Pondok Kopi, Minggu (13/08/23).

Di prakarsai oleh Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi bersama anggota Babinsa serta Persit KCK Ranting 9 Duren Sawit dan para peserta lomba.

Kegiatan diawali dengan pengecekan peserta lomba, dilanjutkan dengan lomba memasuki paku ke dalam botol Peserta Anak anak, Lomba makan krupuk Anak anak, Lomba joget , makan kerupuk Peserta dewasa dan Lomba menyanyi.

Kapten Hadi Sasmungi mengatakan , kegiatan lomba ini dilaksanakan untuk memperingati HUT RI ke 78, serta tetap menjalin tali silaturahmi antara TNI Apkowil dan Warga Masyarakat sekitar Koramil Duren Sawit.

“Harapan Danramil dengan kegiatan lomba dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke 78 ini, Sinergitas Apkowil (Koramil) bersama warga masyarakat tetap harmonis dalam hal menjaga Kamtibmas wilayah, Pembangunan Desa dan terjalinnya komunikasi dua arah yang lebih baik lagi kedepannya, tandasnya.

Dre

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.