Gubernur AAL Hadiri HUT PPAL Ke – 37 Di KRI dr. Soeharso – 990

Spread the love

Jurnalline.com, AAL, Surabaya – Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi didamping Ketua Cabang BS (Berdiri Sendiri) Jalasenastri AAL Ny. Nana Endi Supardi menghadiri ulang tahun ke – 37 Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) tahun 2023 yang digelar diatas Geladak KRI dr. Soeharso – 990 di Koarmada II Ujung Surabaya, Rabu (30/8).

Acara ulang tahun PPAL kali ini dipimpin langsung oleh ketua umum PPAL Laksamana TNI Purn Siwi Sukma Aji yang dihadiri oleh sekitar 350 pengurus dan anggota PPAL wilayah Surabaya serta ketua Rayon di wilayah PPAL 5/SBY diatas geladak KRI dr. Soeharso – 990 dan melaksanakan pelayaran di sekitar perairan Alur Pelayaran Barat Surabaya (APBS).

Acara syukuran HUT PPAL ini juga dihadiri oleh Wakil kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, Pangkoarmada II, Dankodiklatal, Danpuspenerbal, Danpasmar II, Komandan STTAL, Kepala RSPAL dr. Ramelan Surabaya dan Kadispsial selain itu juga hadir beberapa mantan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) diantaranya Laksamana TNI Purn. Indroko Sastrowiryo dan Laksamana TNI Purn Soeparno dan untuk mantan Kasal yang lainnya hadir diatas KRI Dr. Rajiman Widyodiningrat 992 yang berlayar di Teluk Jakarta.

Adapun pada hari jadi PPAL kali ini mengusung tema “Dengan Semangat Persatuan Dan kesatuan Kita Wujudkan Kesejahteraan Purnawirawan TNI Angkatan Laut”, tema tersebut sesuai dengan misi dan visi daripada PPAL yang mana telah berusaha membantu meningkatkan kesejahteraan para Purnawirawan TNI Angkatan Laut yang saat ini jumlahnya mencapai 57 ribu orang.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.