Jalan Pematang Baru Terbangun, Pj Kepala Desa Muslim Idrus mewakili Masyarakat Mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Bupati

Spread the love

jurnalline.com, Lampung Selatan – Pada reses Suhar Pujianto Anggota DPRD Lampung Selatan Tahun 2021, warga mengusulkan pembangunan jalan penghubung antara Desa Sukamulya Menuju Desa pematang baru kecamatan Palas kabupaten Lampung Selatan provinsi Lampung . Suhar Pujianto berjanji akan memperjuangkan sekuat tenaga aspirasi tersebut ke pemerintah daerah.

Pada tahun 2023 jalan tersebut telah di bangun Berupa Rabat beton. Hal ini dikatakan politisi partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P) Suhar Pujianto Anggota Komisi IIl DPRD Lampung Selatan pada media ini, Kamis ( 17/8/ 2023.)

“Alhamdulillah, tahun 2023 ini jalan pematang baru telah terbangun oleh pemerintah, terimakasih kepada Bapak Bupati Nanang Ermanto , apa yang menjadi pokir saya di tahun 2021, warga Desa pematang baru Kecamatan Palas mengusulkan pembangunan jalan yang sudah rusak parah, sudah bertahun tahun, terbangun, masyarakat sudah merasakan, “Suhar

Atas tebangunnya jalan Pematang Baru tersebut, Suhar meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama merawat dan menjaga, supaya jalan tersebut Awet.

” Saya berharap mari bersama sama kita menjaga, Terutama mobil yang melintas tidak boleh melebihi tonase muatannya, suapaya jalan ini bisa bertahan lama kita menikmati nya, bahu jalan kita gotong royong untuk menimbun nya, supaya Ketika mobil berpapasan enak,” ujar Suhar.

Selain itu juga Pejabat ( Pj ) Kepala Desa Pematang Baru Muslim Idrus juga mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada Bupati Kabupaten Lampung Selatan dan Anggota DPRD Fraksi Partai PDIP, karena sudah membangun Dan membantu memperjuangkan dan Membangun jalan yang selama ini di harapkan oleh masyarakat.

” Alhamdulillah syukur kami atas nama masyarakat Desa Pematang Baru mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemerintah daerah Bapak Bupati Nanang Ermanto dan Anggota DPRD Lampung Selatan Suhar Pujianto yang sudah mengabulkan permohonan kami,” Pungkas muslim Idrus

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.