Kades Lubuk Sakti Ajak Warga Untuk Memaknai Arti Kemerdekaan

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir (Sumsel) Momentun peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023 memang betul-betul menjadi kemeriahan dan peringatan bagi setiap warga dan Bangsa Indonesia.

Terpantau di Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan,hampir di setiap Desa melaksanakan berbagai kegiatan lomba dalam semarak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke 78 Bangsa Indonesia.

Banyak lomba yang menarik di adakan di Desa seperti Desa Lubuk Sakti Kecamatan Indralaya ini melaksanakan berbagai kegiatan dan lomba,seperti Renang di Sungai Ogan dengan peserta anak-anak,bahkan kaum Ibu-ibu pun tak kalah dengan laki-laki turut ikut lomba renang tersebut.

Di tepian Sungai tersebut pun sudah di siapkan lomba Panjat Pinang,Makan Kerupuk,Tarik Tambang dan berbagai lomba lainnya, dengan beragam hadiah yang sudah di siapkan pihak penyelenggara.

Kepala Desa Lubuk Sakti Husaini yang sering disapa (Da’uk) menyampaikan kepada awak media,Alhamdulillah pada tahun ini Desa Lubuk Sakti tetap konsisten untuk ikut andil memaknai arti Kemerdekaan dan melaksanakan berbagai kegiatan lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesisia Ke 78 ini.

Hal ini sebagai bentuk kecintaan kita sebagai warga Indonesia,serta untuk terus mempersatukan dan mempererat silaturrahmi antar warga,karena beberapa bulan kemarin,Desa kita melaksanakan pemilihan Kepala Desa.

Berharap,kiranya warga semua dapat melupakan perbedaan pilihan,biasalah Demokrasi itu ada yang terpilih dan ada yang belum terpilih.Melalui Momentum ini kiranya semua warga dapat bersatu kembali sebagai mana mestinya, dan mari sama-sama bergandeng tangan untuk memajukan Desa kita yang tercinta.

Selain itu di sampaikan Kades yang sudah menjabat di Priode ke Tiga ini mari kita mengutamakan musyawarah setiap ada permasalahan dan terus memupuk serta mengutamakan persatuan dan kekompakan antar sesama warga,serta bersinergi dengan pemerintah.

Menghimbau dan menekankan kepada warga kiranya dapat terus meningkatkan kekompakan,menjalin silaturrahim yang erat sesama kita demi mewujudkan Lubuk Sakti Bangkit dan Berwibawah kedepanya,”jelasnya. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.