Kasbrigif Raider 9 Kostrad Periksa Kesiapan Operasional Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Dalam Rangka Latma Garuda Shield Tahun 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan apel pengecekan kesiapan operasional yang bertempat di lapangan 500 Yonif Raider 515 Kostrad dalam rangka Latma Garuda Shield tahun 2023 yang akan dilaksanakan di daerah latihan Puslatpur Marinir Situbondo, bulan Agustus mendatang. Jember, Senin (21/08/2023).

Pada Kesempatan ini Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat selaku pengambil gelar melaksanakan pemeriksaan kesiapan material dan personel yang terlibat Latma Garuda Shield tahun 2023 untuk memastikan bahwa semua perlengkapan dan peralatan yang akan digunakan berfungsi dengan baik.

Dalam amantnya, Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menyampaikan bahwa Pemeriksaan ini kita lakukan untuk menguji kesiapan prajurit dan unit-unit militer, serta mengevaluasi kelayakan dan kelengkapan peralatan militer yang digunakan.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.