Kejuaraan Kejurnas Karate Direktur Cup XI Poltek, Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Meraih 10 Medali

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kembali lagi Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad Raih Juara dan mengharumkan nama Baik Satuan. Pasalnya, dalam kejuaraan yang bertanding di tingkat Kategori TNI-POLRI dan Kategori Umum. Para Petarung Condromowo berhasil membuat seluruh lawan terpaku akan kegigihan dan semangat Juang yang ditunjukkan Prajurit Petarung Condromowo. Jl. Mastrip, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Sabtu (05/08/2023).

Kejuaraan Kejurnas Karate Direktur Cup XI Poltek yang bertempat di Gor Poltek Jember, Prajurit menampilkan kemampuan dimana hal tersebut merupakan kemampuan dasar yang wajib dimiliki oleh seluruh Prajurit. Tidak tanggung-tanggung, prajurit Yonif Raider 509 Kostrad berhasil memperoleh Medali Emas, Medali Perak dan Medali Perunggu dari masing-masing kelas tingkat pertandingan.

Dengan hasil yang diperoleh, 4 Medali Emas yang diraih oleh Praka Akmal (Kumite Perorangan Senior – 67 kg), Pratu Guntur (Kumite Perorangan Senior – 75 kg), Pratu Ernanto (Kumite Perorangan Senior – 67 kg), Prada Emirza (Kumite Perorangan Senior – 84 kg). 4 Medali Perak yang diraih oleh Pratu Guntur (Kumite Perorangan TNI-POLRI – 75 kg), Pratu Ernanto (Kumite Perorangan TNI-POLRI – 67 kg), Pratu Martinus (Kumite Perorangan Senior – 60 kg), Prada I Wayan (Kumite Perorangan Senior – 60 kg) dan 2 Medali Perunggu yang diraih oleh Pratu Martinus (Kumite Perorangan TNI-POLRI 60 kg), Prada I Wayan (Kumite Perorangan TNI-POLRI – 60 kg).

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.