Kolaborasi Solid Ksatria Pandawa Bersama Tim Kesehatan Puskesmas Mumugu

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Perhatikan tumbuh kembang para generasi bangsa, Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad bersama Puskesmas Mumugu melaksanakan aksi kemanusian di pedalaman Papua.

Hal inilah yang dilakukan Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Pos Batas Batu bekerja sama dengan Puskesmas Mumugu melaksanakan kegiatan Imunisasi, bertempat di Kampung Mumugu, Distrik Sawa Erma, Kabupaten Asmat, Selasa (8/8/2023).

Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., yang kerap kita sapa “Bang Alex” menjelaskan, kami akan terus bekerja memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Papua.

Lanjutnya, pelayanan kesehatan bagi masyarakat Papua adalah salah satu program andalan kami di wilayah penugasan, kami akan terus berkolabarasi dengan Petugas Kesehatan untuk menjamin fasilitas kesehatan bagi masyarakat.

“Kami tidak akan berhenti untuk berbuat baik, tim kesehatan Prajurit Pandawa akan selalu siap sedia memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan.” Terang Bang Alex Komandan Pasukan Pandawa Kostrad.

Memberikan pelayanan kesehatan yang mudah dan ramah. Hal itu bukan cuma slogan atau omong kosong belaka, tim kesehatan Pos Batas Batu yang dipimpin oleh Dantonkses Satgas Letda Ckm Akhmad Fadlillah, A.Md. Kep., bekerja sama dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas Mumugu dengan senyum ramah memberikan pelayan imunisasi bagi anak-anak.

Sementara itu, Ibu Balandina Rahwarin Amd Keb., petugas kesehatan Puskesmas Mumugu mengatakan, kami senang bekerja dengan Satgas Yonif MR 411/Pandawa Kostrad. Selain keamanan kami terjamin dalam melaksanakan tugas, kami juga memiliki tujuan yang sama untuk meningkatkan kualitas kesehatan untuk masyarakat.

“Kami dari Puskesmas Mumugu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas yang telah bersama-sama melaksanakan imunisasi dengan lancar dan aman, harapannya kedepan dapat terus bersinergi dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat di pedalaman Papua ini,” pungkas Bu Bidan.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.