Komandan Guspurla Koarmada III Pimpin Pengukuhan Kepala Staf Guspurla Koarmada III

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL/ Koarmada III – Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada III Laksamana Pertama TNI Mochammad Riza, S.E., M.Tr.Opsla., M.M memimpin pengukuhan jabatan Kepala Staf Guspurla Koarmada III Kolonel Laut (P) Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd. di Lobby Mako Guspurla Koarmada III Tawiri Ambon, yang dihadiri Asintel, Aslog Guspurla Koarmada III, para Paban serta seluruh Prajurit Guspurla Koarmada III. Selasa (15/082023)

Dalam amanatnya Komandan Guspurla Koarmada III mengatakan pada dasarnya penempatan dalam jabatan merupakan dinamika yang harus selalu bergerak maju dalam membawa organisasi semakin baik. oleh karena itu, dengan adanya pengukuhan jabatan ini, diharapkan akan tumbuh semangat baru di lingkungan organisasi Guspurla Koarmada III, serta akan muncul penyegaran ide-ide dan pemikiran kreatif, sehingga kinerja Guspurla koarmada III akan semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Penempatan dalam suatu jabatan juga merupakan wujud penghargaan dan penghormatan pemimpin TNI Angkatan Laut kepada personel terpilih yang dinilai memiliki kapabilitas yang cukup dalam jabatan tersebut, ungkap Komandan Guspurla Koarmada III.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Guspurla Koarmada III juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Laut (P) Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd sebagai Kepala Staf Guspurla Koarmada III, dan menegaskan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebanggaan, serta dengan latar belakang pengetahuan dan pengalaman penugasan sebelumnya, diharapkan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik.

Dre

Kadispen Koarmada III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.