Korum Yonarmed 10 Kostrad Terima Kunjungan Pengawasan Kasdivif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Korum Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 10 Kostrad menerima kunjungan Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. dalam rangka pengawasan kegiatan satuan dan bertatap muka dengan prajurit Korum dan Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana bertempat di Markas Yon Armed 10 Kostrad, Kec. Ciluar, Kab. Bogor Jawa Barat. Selasa (22/08/2023).

Saat kesempatan tatap muka dan pengarahan kepada seluruh prajurit Korum dan Persit, Kasdivif 1 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit Korum dan ibu-ibu Persit KCK atas sambutan dan kehadirannya dalam kegiatan pengawasan sekaligus tatap muka. Kasdivif 1 Kostrad berharap seluruh prajurit Korum dan Persit menghindari pelanggaran sekecil apapun karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun nama baik satuan. Tidak lupa beliau mengingatkan, menjelang tahun politik agar tetap menjaga netralitas TNI dengan mempedomani penekanan-penekanan yang telah disampaikan oleh Pimpinan.

Selain itu Kasdivif 1 Kostrad juga berpesan agar Korum dan Persit mencegah dan menghindari berkembangnya paham radikalisme dan terorisme. “Isi kegiatan dengan hal-hal yang positif dan laksanakan ibadah serta doa bersama untuk mendoakan keberhasilan prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi. “Semoga baik prajurit yang tugas maupun Korum dan Persit senantiasa diberikan keselamatan serta keamanan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” ungkap Kasdivif.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.