Kumtua Sumarajar Djefry Mumu, Besok 61 KPM Terima BLTDD Triwulan II

Spread the love

Jurnalline.com, (MINAHASA) — Pemerintah desa Sumarajar kecamatan Langowan Timur kabupaten Minahasa, (desa Mandiri) pada triwulan dua, Rabu (23/08/2023) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dan Desa (BLT-DD) bulan April, Mei Juni tahun 2023.

Hal ini dikatakan Hukum tua Djefry Mumu, kepada media ini Selasa (22/08/2023).

Dirinya mengatakan selain terus berusaha peningkatan pembangunan masyarakat disegala bidang, baik program ketahanan pangan, mengoptimalkan penggunaan alokasi dana desa tahun 2023 ini berupaya warga masyarakatnya mandiri dan Sejahterah.

“Sebelumnya, untuk pekerjaan fisik yang telah tuntas dikerjakan seperti pekerjaan paving blok sepanjang 140meter yang berlokasi dijaga lima, salah satu program kementrian seperti penanganan masyarakat miskin ekstrim, program BLT DD ini masih merupakan solusi dalam mensejaterahkan masyarakat seperti lansia, disibilitas penyakit menahun dll.

Kumtua Djefry Mumu ini berharap masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah, baik program pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten dan desa sehingga tujuan utama mewujudkan masyarakat maju berdaulat adil dan Sejahterah benar benar dapat terwujud.

Dirinya menambahkan terkait dengan realisasi pajak, program penanganan stunting, akan dapat terus berjalan dengan baik dan lancar.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.